Wednesday, June 3, 2015

DOA PEMBANGUNAN GEREJA



DOA PEMBANGUNAN GEREJA
PAROKI ST. YUSUF SENANING


P+U Allah Bapa yang kekal dan kuasa, pada kesempatan ini kami‑ berterima kasih atas segala penyertaan-Mu atas Gereja Paroki dari dulu hingga sekarang, Engkau senantiasa memberkati Gereja-Mu di bumi
kalimantan sehingga dari tahun ke tahun umat-Mu bertambah dan

semangat kebaktian meningkat. Engkau menjadikan kami sebagai anggota
Gereja dalam kesatuan dan iman-kepercayaan penuh pada Sabda Putra-Mu.

Kini kami membutuhkan Gereja Paroki baru yang kokoh-kuat dan menampung banyak umat untuk beribadat. sehingga melalui Gereja Paroki baru ini, engkau berkenan mengalirkan rahmatmu ke segala penjuru mata angin; sehingga suku dan bangsa memperoleh keselamatan-Mu bidup rukun dan damai, sehat dan sejahtera.

Maka berpalinglah kepada doa dan permohonan hamba-Mu ini ya Tuhan,
Allahku, dengarkanlah seruan dan doa yang hamba-mu panjatkan di hadapan-Mu pada hari ini. Kiranya mata-Mu terbuka terhadap rumah ini,  siang dan malam, terhadap tempat yang Kau katakan: nama-Ku akan tinggal di sana; dengarkanlah doa yang hamba-Mu panjatkan di tempat ini.

Berkatilah segenap perangkat panitia pembangunan gereja ini, agar mereka sehat walafiat dan kuat, dapat bekerja sama dengan baik dan penuh tanggung jawab. Bangkitkanlah sukacita dan kegembiraan dalam diri mereka hingga mereka semakin dapat mengabdikan diri dengan tulus ikhlas.

Sudilah kiranya Engkau mengetuk pintu hati umat-Mu agar mereka  rela mendukung pembangunan Gereja Paroki ini dengan menyumbangkan doa
dan dana yang sangat diperlukan untuk merampungkan pembangunan ini. Berkatilah para donatur dan semua orang yang mendukung pembangunan Gereja kami  agar mereka lebih sejahtera lagi.

Berkatilah juga para tukang dan pekerja agar mereka diberi ketenangan serta kesehatan dan jaukanlah dari mereka mara bahaya hingga mereka merasa senang dan bahagia. Demi Yesus Kristus Tuhan dan Juru Selamat kami yang hidup dan berkuasa kini dan sepanjang masa” Amin”.

P: Santa Maria.                                                     U: Doakanlah kami.
P: Santo Yusuf Pelindung Gereja kami.         U. Doakanlah kami.

No comments:

Post a Comment